Judul : #1
Artist : Slank

Intro : D

D G
Apa jadinya aku andai kamu ga ada
D G
Tanpa kamu aku bukan apa2
* D G
Dan aku .. sangat butuh
D G A
Dan aku .. ingin selalu kau sentuh

Bm G
Karna kamu
D A
Yang bisa menyelamatkanku
Bm G
Cuma kamu
D A G
Yang mampu mengendalikan aku
D G
Kamu .. aku
D G
Kamu .. aku
Bm A G A D
Kamu .. aku (slalu) #1

D G
Apa artinya dunia bila kau tak senyum
D G
Tanpa cintamu aku pasti .. mati

Back To *

..1 ..1…kamu slalu .. 1

=====================================================

Judul : Virus
Artist : Slank

Intro : Dm F C G 2x

Dm F C G
Aku gak mau menjadi setan yang menakutimu
Dm F C G
Aku gak mau menjadi iblis yang menyesatkanmu

Am Em F C Em
Yang aku mau kau mencoba .. tuk mengenal aku
Am Em F Fm
Yang aku mau kau belajar .. tuk mencintai aku
Am C G
Tulus .. dan apa adanya ..

Dm F C G
Aku gak mau seperti api .. membakar hatimu
Dm F C G
Aku gak mau seperti duri .. yang melukaimu

Am Em F C Em
Yang aku tahu ku mencoba .. terbuka
Am Em F Fm
Yang aku tau ku sengaja .. tuk slalu bicara
Am C G
Jujur .. dan apa adanya ..

Musik : (F C) 4x G

Dm F C
Aku bisa saja menjadi seperti virus
G
Yang melumpuhkanmu

Setelah kemarin libur 5 hari berturut-turut, sekarang akhir nya masuk kerja lagi. Iseng – iseng cari film di indowebster, eh nemu film baru Dragon Ball Evolution 2009. Langsung download deh..

Film ini berkisah tentang sesosok alien yang dikirim untuk menghancurkan Bumi, namun akhirnya sang alien memutuskan untuk bergabung bersama manusia dan melawan segala jenis alien dan para penjahat.

Dragon Ball Evolution

Silahkan download Film Dragon Ball Evolution

Untuk subtitle nya silahkan download Subtitle

*nb : Thx untuk bro agaszero untuk film nya dan bro bo3jang untuk subtitle nya… 😀

Pagi – pagi baru sampai kantor, terus buka – buka folder pribadi di komputer sini eh nemu artikel lama. Dulu cari – cari artikel kaya gini buat iseng – iseng bikin program (baca : virus), tapi sekarang udah males. :D. Langsung aja deh disimak artikel nya.. 😉

***Di asumsikan semua sudah pada tahu cara masuk ke registry pada windows***

1. Cara menyembunyikan Drive pada My Computer

– Masuk ke menu HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Policies\Explorer
– Klik kanan pada jendela dikanan dan pilih new -> DWORD Value.
– Ketikkan namanya NoDrives
– Klik 2x pada key yang baru, lalu isikan value nya
*note : Untuk Drive A : 1, B : 2, C : 4, D : 8, E : 16, F : 32, G : 64, dst mengikuti kelipatan tsb. Apabila ingin menyembunyikan beberapa Drive, semisal A,B,C,D dan E maka nilai value nya 1+2+4+8+16 = 31 (di isikan value nya 31)

2. Menyembunyikan Control Panel

– Masuk ke menu HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Policies\Explorer
– Klik kanan pada jendela dikanan dan pilih new -> DWORD Value.
– Ketikkan namanya NoControlPanel
– Klik 2x pada key dan isikan value nya 1. Apabila ingin memunculkan lagi ubah value nya menjadi 0.

3. Menyembunyikan menu Run

– Masuk ke menu HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Policies\Explorer
– Klik kanan pada jendela dikanan dan pilih new -> DWORD Value.
– Ketikkan namanya NoRun
– Klik 2x pada key dan isikan value nya 1. Apabila ingin memunculkan kembali ubah value nya menjadi 0.

4. Menyembuunyikan Menu Turn Off

– Masuk ke menu HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Policies\Explorer
– Klik kanan pada jendela dikanan dan pilih new -> DWORD Value.
– Ketikkan namanya NoClose
– Klik 2x pada key dan isikan value nya 1. Apabila ingin memunculkan kembali ubah value menjadi 0.

5. Menyembunyikan Menu Folder Options

– Masuk ke menu HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Policies\Explorer
– Klik kanan pada jendela dikanan dan pilih new -> DWORD Value.
– Ketikkan namanya NoFolderOptions
– Klik 2x dan isikan value nya 1. Apabila ingin memunculkan lagi ubah value menjadi 0.

6. Menyembunyikan Registry Editor

– Masuk ke menu HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Policies\System
– Klik kanan pada jendela dikanan dan pilih new -> DWORD Value.
– Ketikkan namanya DisableRegistryTools
– Klik 2x dan isikan value nya 1.

*note : Untuk memunculkan Registry Editor lagi, buka notepad dan copy paste script ini. REGEDIT4[HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\Curre ntVersion\Policies\System]”DisableRegistryTools”=dword:00000000 jika sudah simpan dengan nama enable_registry.reg (extensi nya harus .reg) klik 2x file tersebut dan registry editor akan bisa diakses kembali. 😛

7. Menyembunyikan Microsoft Configuration

– Masuk ke menu HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Policies\System
– Klik kanan pada jendela dikanan dan pilih new -> DWORD Value.
– Ketikkan namanya DisableMsConfig
– Klik 2x dan isikan value nya 1. Apabila ingin memunculkan lagi isikan value nya 0.

8. Membuat setiap membuka msconfig menjadi notepad.

– Masuk ke menu HKEY_LOCAL_MACHINE\Software\Microsoft\Windows NT\CurrentVersion\Image File Execution Options\
– Klik kanan pada folder Image File Execution Option pilih New -> Key
– Ketikkan namanya msconfig.exe
– Klik 2x dan isikan value nya C:\Windows\notepad.exe

Sekian dulu artikel dari saya.. Cape ngetik terus… 😀

*Note : Semua artikel diatas hanya bertujuan untuk berbagi ilmu semata. 🙂

Lagi ngaskus eh dapet thread dari sist ckckckckck yang isinya arti kata – kata dari Bahasa Indonesia diterjemahkan dalam Bahasa Malaysia. Tulisan ini dibuat untitled karena saya bingung mau kasih judul apa. 😀 Ini bukan bermaksud SARA, hanya untuk share dan hiburan semata. 🙂 Ok, kita mulai saja. 😉

INDONESIA : Kementerian Hukum dan HAM
MALAYSIA : Kementerian Tuduh Menuduh (wakakakakkakakka..gak kebayang gw Pak Andi Mattalatta adalah Menteri Tuduh Menuduh)

INDONESIA : Kementerian Agama
MALAYSIA : Kementerian Tak Berdosa … ( oh please… )

INDONESIA : Angkatan Darat
MALAYSIA : Laskar Hentak-Hentak Bumi

INDONESIA : ‘Pasukaaan bubar jalan !!!’
MALAYSIA : ‘Pasukaaan cerai berai !!!’……(Oh my goshhhh)

INDONESIA : Merayap
MALAYSIA : Bersetubuh dengan bumi ( Jangan gila dwoong..)

INDONESIA : rumah sakit bersalin
MALAYSIA : hospital korban lelaki ( bener juga sih….) Ha………ha.

INDONESIA : belok kiri, belok kanan
MALAYSIA : pusing kiri, pusing kanan ( Migrant..kaleee )

INDONESIA : Departemen Pertanian
MALAYSIA : Departemen Cucuk Tanam ( yuu marie….)

INDONESIA : 6.30 = jam setengah tujuh
MALAYSIA : 6.30 = jam enam setengah

INDONESIA : gratis bicara 30menit
MALAYSIA : percuma berbual 30minit

INDONESIA : WC
MALAYSIA : tandas

INDONESIA : Satpam/sekuriti
MALAYSIA : Penunggu Maling (keekkekeke…maling doank yg ditungguin)

INDONESIA : Aduk
MALAYSIA : Kacau

INDONESIA : Di aduk hingga merata
MALAYSIA : kacaukan tuk datar

INDONESIA : 7 putaran
MALAYSIA : 7 pusingan

INDONESIA : pemerkosaan
MALAYSIA : perogolan

INDONESIA : Pencopet
MALAYSIA : Penyeluk Saku

INDONESIA : joystick
MALAYSIA : batang senang (krekrekrekre..dl dolo ini yg bikin gw paling ngakak)

INDONESIA : Tidur siang
MALAYSIA : Petang telentang

INDONESIA : kulkas
MALAYSIA : peti sejuk

INDONESIA : chatting
MALAYSIA : bilik berbual (wwkkwkwk..bener juga…tempat para pembual)

INDONESIA : Tank
MALAYSIA : Kereta kebal

INDONESIA : rumah sakit jiwa
MALAYSIA : gubuk gila (Gubug Derita …kaleee)

INDONESIA : pintu darurat
MALAYSIA : Pintu kecemasan

INDONESIA : hantu pocongkkkk
MALAYSIA : hantu Bungkus ( pesen 1, bang…)

INDONESIA : Kipas Angin
MALAYSIA : Mesin Tiup

INDONESIA: ES Campur
MALAYSIA: ABC (Air Batu Campur, Ponari Sweat kaleeeee :P)

INDONESIA : dokter ahli jiwa
MALAYSIA : Dokter gila (jadi sebenernya yg gila sapa….hehehe. ..)

INDONESIA : Purnawirawan militer
MALAYSIA : Pasukan tak berguna (kejam niannnnnnnn…abis manis sepah dibuang nih)

INDONESIA: Ha ha ha ha
MALAYSIA : kah kah kah kah

INDONESIA : Biji P*l*r
MALAYSIA : Buah manggut2 geleng2 (bruakakkakakakkakakkakaa *pingsan seketika*)

INDONESIA : ONA*N*
MALAYSIA : Tarik – Dorong Kelamin (huakakakakakakkaka 😀 :D)

INDONESIA : sabuk pengaman di pesawat
MALAYSIA :tali keledar

INDONESIA : menteri kehutanan
MALAYSIA: menteri semak belukar (wkwkwkwkwkkwk “semak belukar” )

INDONESIA= ” prajurit, tiarap !”
MALAYSIA= ” askar,bersetubuh dgn bumi !” (ampunnnnnn…bener2 kelainan/penyimpangan neh… :P)

Untuk lebih lengkapnya bisa datangi thread milik sist ckckckckck. Semoga bisa menghibur,,, ;

war3xlogo

Defense of the ancients (Dot-A) itu sebuah peta buatan untuk permainan komputer buatan blizzard judulnya warcraft III: frozen throne, yang dibuat berdasarkan peta “aeon of strife” dari game blizzard lainnya, starcraft. tujuan utama permainan ini untuk menghancurkan markas musuh bersama-sama dengan tim dan anak buah—petarung yang dikontrol oleh komputer. Pemain dapat menggunakan tokoh kuat yang disebut pahlawan (hero), dan dibantu oleh pahlawan sekutu dan anak buah—petarung (creep) yang dikontrol oleh ai.

Seperti dalam permainan role playing games, pemain dapat meningkatkan level tokoh pahlawan mereka dan menggunakan emas buat beli barang selama permainan.permainan ini dikembangkan dengan menggunakan world editor dari permainan warcraft III: reign of chaos, dan dirubah dengan dirilisnya the frozen throne. terdapat berbagai konsep dasar, dengan yang paling populer adalah Dot-A Allstars, yang diurus oleh beberapa pembuat peta selama pengembangan.

Sejak dirilis, Allstars muncul dalam beberapa turnamen dunia, termasuk blizzcon blizzard entertainment dan world cyber games asia, dan juga cyberathlete amateur dan liga cyberEvolutionwarcraft 3 itu multiplayer game yang paling populer sekarang, Warcraft 3 bisa populer karena ada yang bikin map Dot-A. pada awalnya se Dot-A itu buatan gamers yang kecanduan Warcraft 3.

DotA dibuat ama eul. eul itu cuman nickname doank alias nama samaran. Map dotA yang pertamakali dibuat eul adalah map 0.95, sayang nya eul berhenti bikin map Dot-A, meskipun Dot-A disambut antusias terutama gamers amerika, nah terus pembuatan map Dot-A diteruskan ama guinsoo. Sama guinsoo ada beberapa perubahan baik dalam hero, ability hero, stats hero, Item. pada masa muncul 2 item baru yaitu guinsoo schyte dan eul scepter of divinity (kedua nama item ini disamakan dengan nama pembuat mapnya).

Final work dari guinsoo itu map dotA allstars 5.84b. Buju Buset ini map legendaris banget karena masa pakai nya lebih dari 6 bulan. map yang penuh dengan bug, imbalance dan loadaing yang sangat lama. map ini merupakan generasi terakhir dari map yang punya waktu loading yang terlalu lama (rata-rata loading timenya sekitar 30mnt).

Kemudian seorang dari rusia bernama true.rus merombak map 5.84b dan mengubah namanya 5.84c. kedua map ini hampir identik, perbedaannya adalah waktu loading time yang dipersingkat oleh true.rus menjadi sekitar 5 menit. Selepas 5.84c praktis Dot-A Allstars mandek. tak ada hal yang baru, karena baik Guinsoo maupun true.rus tidak melanjutkan project mereka. (sekalipun guinsoo sempat mengeluarkan dota 6.01). kemudian seorang bernama icefrog muncul (here came the man).

Ditangan icefrog Dot-A terus berkembang hingga versi sekarang 6.43b.cara bermain permainan fokus sama strategi dan kerjasama team, dan bisa dimainkan sampai 10 orang bersama, dan dibagi jadi 2 kelompok sentinel, dan scourge. Markas tim sentinel ada di pojok kiri bawah sementara tim scourge di pojok kanan atas peta. masing-masing markas dilindungi oleh tower dan unit-unit yang dikontrol oleh ai. Di pusat markas tim, terdapat “ancient,” yaitu sebuah bangunan yang harus dipertahankan oleh tiap tim.

Bila ancient salah satu tim dihancurkan, maka tim itu kalah dan permainan selesai. Setiap pemain mengontrol unit yang disebut hero. Dalam Dot-A Allstars, total hero yang dapat dipilih mencapai 90 hero lebih, tiap hero memiliki abilities unik yang berbeda satu sama lainnya. Game ini sangat berorientasi pada kerjasama kelompok. Meskipun demikian, ada beberapa hero yang bila dimainkan dengan baik dan diberikan cukup banyak waktu untuk meningkatkan level dapat mengubah jalannya permainan secara signifikan dengan sendirian.

Sekarang ini popularitas Dot-A sudah melebihi popularitas Warcraft itu sendiri, sehingga telah memasuk hall of fame battlenet blizzard. Dot-A sendiri telah sering menjadi salah satu jenis permainan yang dipertandingkan di Turnamen dunia, seperti blizzard’s blizzCon convention pada tahun 2005, world cyber games 2005, 2006 di malaysia & singapore, dan world cyber games asian championships 2006. di filipina dan beberapa negara Dot-A telah mengambil alih popularitas counter-strike sebagai permainan yang paling sering dimainkan.

Source : dotaku

Menurut saya, konsep membuat LAN simple saja. Tinggal sediakan beberapa PC Client, PC Server, sebuah router dan kabel UTP/STP maka jadi lah sebuah LAN. Untuk PC server tidak perlu yang mahal, cukup disediakan 1 PC Client cuma ditambah 1 LAN Card lagi. 😀

Untuk membuat LAN, pertama – tama harus mensetting PC Pada server nya. Pada LAN Card 1 di setting IP Address yang didapat dari ISP. LAN Card kedua di setting IP yang akan digunakan oleh lokal network disana.

Contoh : Dapat IP dari ISP 10.20.30.40/30 dan ingin menggunakan IP lokal 192.168.10.0/28, maka pada LAN Card 1 di setting IP Address 10.20.30.42 dengan subnet mask 255.255.255.252, gateway 10.20.30.41, DNS Server nya di setting sesuai IP DNS milik masing2 ISP.

setting-ip
Untuk LAN Card 2 karena ingin menggunakan IP lokal 192.168.10.0/28 (14 Host), maka pada LAN Card 2 di server di setting IP 192.168.10.1 dengan subnet mask 255.255.255.240 dan gateway di kosongkan saja. DNS Server nya di setting sesuai IP DNS milik masing2 ISP.

setting ip 2
Untuk tiap – tiap Client tinggal di setting IP lokal berurutan sesuai dengan blok IP yang sudah dibuat.
Jadi range (jarak) IP address yang bisa digunakan dari IP 192.168.10.1 – 192.168.10.14. Karena IP 192.168.10.1 sudah digunakan oleh LAN Card 2 server, makan untuk Client 1 di set IP 192.168.10.2, subnet mask 255.255.255.240 dengan gateway 192.168.10.1, untuk DNS dikosongkan saja.

setting ip 3
Untuk Client 2 sdi set IP 192.168.10.3, subnet masuk 255.255.255.240 dengan gateway 192.168.10.1,

setting ip 4
begitu seterusnya sampai client 13. Jadi intinya IP Address pada Client tidak boleh sama antara satu dengan yang lainnya dan untuk gateway semua mengarah ke IP lokal yang digunakan server.

Oiya, untuk menghubungkan antar client dan server gunakan hub, karena plug n play, kalau switch harus di setting IP lagi. Jadi dari modem masuk ke LAN Card 1 Pada server, LAN Card 2 pada server masuk ke port 1 hub. LAN Card pada PC Client 1 masuk ke port 2 hub, LAN Card pada PC Client 2 masuk ke port 3 hub, dan seterus nya. Diusahakan port pada hub lebih banyak dari jumlah PC karena apabila salah satu port pada hub bermasalah, bisa dipindahkan ke port hub yang lain nya.

Sekian artikel dari saya, semoga bermanfaat. 😉

Lagi ngaskus, terus inget ada thread punya bro jembuto tentang foto – foto menuju TKP. TKP yang dimaksud disini adalah tempat/lokasi yang dibicarakan dalam sebuah thread. Dulu kata-kata menuju TKP hanya sebuah kata-kata saja. Tetapi seiring berjalan waktu, banyak sekali orang – orang kreatif di kaskus yang membuat/mengedit foto sehingga menjadi sebuah objek yang menarik untuk disimak. Berikut ada beberapa kumpulan foto hasil editan para kaskuser. Yang terhibur boleh cendolnya gan…. 😀

Dari albibak :

albibak

Dari an0ymouz

an0nymouz

Dari bluesamick

bluesamick

Dari dozinggreen

dozinggreen

Dari edunpisanuy

edunpisanuy

Dari itank_imut

itank_imut

Dari purevil

purevil

Dari sibasekia

sibasekia

Dari ucokangel

ucokangel

Dari v4i

v4i

Dari YLZ

YLZ

Apabila ingin yang lebih banyak bisa main ke thread kontes menuju TKP. Silahkan gan, memang sangat kreatif para kaskuser.. viva kaskus 😀